VISI :

Pada Tahun 2025 menjadi program studi yang unggul dalam bidang manajemen SDM, keuangan, pemasaran, berjiwa entrepreneurship dan mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS), berwawasan global berbasis mutu.

MISI :

  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dibidang manajemen sumber daya manusia, keuangan, pemasaran, dan entrepreneurship dengan kurikulum berbasis kompetensi  sesuai dengan perkembangan industri dan teknologi untuk kebutuhan pasar global;
  2. Mengembangkan pengelolaan sumber daya program studi untuk mewujudkan kinerja dan kesejahteraan sivitas akademika program studi secara efektif, efisien, dan berkelanjutan dalam menyongsong kemandirian perguruan tinggi, 
  3. Menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai instansi/lembaga pemerintah, lembaga keuangan serta asosiasi baik di tingkat lokal dan nasional untuk peningkatan kompetensi dosen dan mahasiswa dalam bidang ilmu manajemen  sumber daya manusia, keuangan dan pemasaran.
  4. Membentuk sivitas akademika yang berintegritas, berkarakter, berdaya saing dan berwawasan global

TUJUAN :

  1. Terlaksananya kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyrakat bidang manajemen yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang manajemen yang mampu bersaing dalam level lokal, nasional, regional maupun global
  2. Terlaksananya pengelolaan program studi manajemen yang bermutu, profesional, dan akuntabel
  3. Terwujudnya kemitraan dengan berbagai organisasi sebagai mitra strategi program studi untuk kepentingan penyediaan kesempatan magang dan praktikum pembelajaran, promosi bersama, peluang melakukan kerjasama tridharma dan pendanaan riset serta beasiswa bagi mahasiswa;
  4. Terbangunnya iklim akademik yang kondusif dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat

SASARAN

  1. Peningkatan kuantitas dan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baik oleh dosen maupun mahasiswa;
  2. Peningkatan dan pengembangan kemampuan, minat dan bakat mahasiswa;
  3. Peningkatan kerjasama  dengan perguruan tinggi lain, lembaga pemerintah dan non pemerintah serta dunia usaha dan dunia industri;
  4. Peningkatan kepercayaan masyarakat dan pengguna alumni terhadap kualitas lulusan.